Kamis, 04 Agustus 2011

I LOVE GENEXTHICA

2 tahun lalu, tepatnya tahun 2009 gue kenal mereka :) di sekolah baru gue, melepas masa putih merah dan sekarang gue berada di masa putih biru :D haha gak kerasa banget sekarang gue udah jadi anak smp yaaa masa-masa pencarian jati diri gitu deh haha. oke masa-masa smp itu rawan banget -__- bakalan banyak perubahan dari semula kita yang masih lugu dan polos layaknya bocah dan di masa smp bakalan bermetamorfosis deh gaktau jadi apaan -.-
di masa smp ini gue dapet temen-temen yang amat sangat baik *okelebay-_- ya karna emang itu faktanya, temen-temen smp gue emang baik bgt, gak kayak kelas-kelas lain yang tiap tahun ajaran baru pasti rolling kelas, nah kelas gue nggak dong :) temen-temen gue bakalan tetep selama 3 tahun itu karna gue berada di kelas khusus :) naaaaah disinilah cerita gue dimulai oke cekidot :D

Persahabatan, percintaan, perselisihan semua baru bener-bener gue rasain pas gue pertama kali duduk di bangku SMP, beruntungnya gue masuk di kelas yang dimana isi kelas itu anak baik-baik semua (?) yaa gak kebayang deh kalo misal gue masuk di kelas lain jadi apa gue sekarang gakatau -_-
cuma di genexthica gue bisa ngerasain gimana rasanya punya sahabat sejati, gimana rasanya suka sama temen sekelas yang udah 3 tahun bareng, ya genexthica udah kayak keluarga gue, gue sayang banget sama genexthica :* gue dan anak-anak genexthica seneng bareng-bareng, sedih bareng-bareng, dimarain guru juga bareng-bareng :") seneng satu seneng semua, sedih satu sedih semua u,u so sweet dah pokoknya :)


Di genexthica gue temuin temen-temen yang sederhana :) yang gak sombong ataupun tinggi hati, di genexthica gue bisa kenal sama Arif, Akbar, Danny, Pipink, Azam, Riqi, Dewi, Aji, Ifah, Iik, Neneng, Jody, Yayah, Farda, Rizki, Navilah, Paqsy, Kiki, Sheila, Iwan, Ila, Uly, Zefa :D mereka temen-temen gue yang paling gue sayang :) oke tapi sayangnya genexthica harus kehilangan 1 anak yang bernama Kiki, ya anak itu pindah sekolah hiks hiks :""( sedih banget genexthica yang awalnya 24 anak malah jadi 23 anak :""(
miss you kiki :* posisi lo di genexthica gak bakal terganti dah. kurang lebih selama 2 tahun genexthica bertahan dengan 23 anak, tapi pas kita udah naik kelas 9 ada anak baru masuk kelas kita bukan anak baru sih sebenernya dia naik dari kelas biasa ke kelas khusus itu, awalnya kita semua berasa gak nyaman dengan kedatangan anak itu, kana udah terbiasa dengan 23 anak tbtb nambah 1 -_- berhubung anak genexthica pada dasarnya cuek-cuek jadi ya pas anak baru itu masuk kelas ya temen-temen termasuk gue pun cuek-cuek aja tapi lama lama kita bisa beradaptasi dengan kehadiran anak baru itu di kelas :)


 Di genexthica gue dapetin temen yang jenius banget kayak Riqi, yang pendiem kayak dewi, yang tajir kayak Jody and Sheila, yang berprestasi kayak Akbar, pokoknya banyak deh :) genexthica itu komplit daaah semua ada di genexthica :D
Anak kelas lain pada bilang kelas gue itu "MOST WANTED" kenapa gitu? yaaa setelah gue denger-denger itu karna anak GENEXTHICA itu pada oke oke yaaa pada enak diliat gitulah, haha gak munafik deh temen-temen cowok gue emang ganteng-ganteng, temen-temen cewek gue juga pada cantik-cantik :D dan mereka pada punya banyak penggemar di sekolah *sokartisbgt -___- ya tapi emang gitu kenyataannya :) pesona temen-temen gue besar banget, haha makanya pesonanya nyampek kemana mana :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar