Minggu, 18 Maret 2012

G E N E X T H I C A (˘⌣˘)ε˘`)

15 Juli 2009, awal GENEXTHICA ada, awal dimana kita 24 anak yang baru saja melepas masa-masa sekolah dasar dan siap menyongsong masa putih biru. Achmad Muarif, Akbar Hade Prasetyo, Akhmad Romadloni, Aldina Firly Yuniar, Azam Annajah Safari, Bariqi Nashih Ulwan, Dewi Damayanti, Dias Syah Aji Pramudya, Farihah Hedar, Ichwanur Rhamadhan, Jannatul Firdausi Nuzula, Jody Kurniawan Sagita, Maftuhatul Hidayah, Mamlakatul Fardaniyah, Mohammad Rizki Nurmansah, Navilah Rizqy Salam, Paqsy Pria Islami, Sheila Maghvira Abdini, Suryana Setyawan, Uli Hasiyana Lumban Gaol, Zefanya Budijono, dan Fannie Felita Setiawan. Deretan nama tersebut, ya merekalah nama-nama yang aku kenal selama di GENEXTHICA, merekalah sosok teman yang sangat berarti, merekalah sosok teman yang setia, dan merekalah sosok teman bahkan saudara yang aku sayang.


Susah, senang, kita lewatin bareng-bareng, nikmatnya masa SMP, indahnya masa SMP dan surganya masa SMP semua sudah kita lalui bersama-sama. Belajar bareng, kumpul-kumpul, pengajian, contek-contekan, kabur dari sekolah, kabur pas pelajaran, ngerjain PR disekolah, dateng telat. Semuanya yang buruk dan yang baikpun susah buat dilupain. Kitapun udah saling mengenal satu sama lain, udah saling ngerti. Cekcok antarsesamapun kita pernah, tapi kita tetap saling sayang, kita sama-sama saling menguatkan.
GENEXTHICA, nama yang mungkin buat orang lain gak bermakna, tapi buat aku bermakna banget.
Sosok teman yang tidak mungkin didapatkan dimanapun, GENEXTHICA itu komplit, dari yang jenius, tengil, longor, nyebelin, aneh, gila, pinter, kocak. semua ada, dan itu yang buat aku nyaman menjadi bagian dari GENEXTHICA.


Dan tahukah? sudah hampir 3 tahun kita bareng, sudah hampir 3 tahun kita lewati semuanya bersama. sekarang, di tahun 2012 kita bakalan menuju ke tujuan kita masing-masing, dan mungkin kita gak akan bareng lagi, bakalan jarang ketemu, bakalan kangen sama candaan kalian, bakalan kangen sama godaan kalian, bakalan kangen contek-contekan bareng kalian, bakalah kangen semuanya yang pernah aku lakuin bareng kalian.
Jujur, aku takut kehilangan teman seperti kalian, aku sayang sama kalian, GENEXTHICA buat aku berharga banget. Persahabatan, cinta monyet, perselisahan. Semua aku rasain saat aku bersama GENEXTHICA, kalian penyemangatku, kalian motivatorku. Masih aku ingat jelas solidaritas kalian satu sama lain, kepedulian kalian, semua gak akan aku dapat ketika aku mendapat teman baru nantinya. Kalau diizinkan, aku ingin tetap bersama kalian, kalian yang awal aku kenal masih berwajah anak-anak hingga sekarang yang sudah dewasa.

I can't imagine, aku tidakbisa membayangkan berapa banyak airmata yang akan keluar ketika nanti GENEXTHICA akan berpencar, aku sayang kalian, aku sayang kalian dan aku selalu sayang kalian!
Aku ingin GENEXTHICA selalu ada, sekarang, nanti, bahkan selamanya GENEXTHICA selalu dihati. Dan aku berharap kita bakalan terus bareng, bakalan terus satu. GENEXTHICA selalu satu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar