Senin, 09 April 2012

happiness,pain, and YOU

Saat aku merasa lelah, dan lagi-lagi menangis karena suatu hal yang abu-abu
ya, abu-abu bagiku, tak jelas, tak pasti.
jujur. kali ini sakitnya luar biasa :')
karena sebuah kenyataan yang membuat harapanku semakin terkikis
untuk menjamah hatimu :'(

Berusaha sebisa mungkin mengontrol harapan yang meluap-luap
ketika aku menerima pesan darimu.
Entah itu hanya sekedar pesan yang menurutmu tak berarti apa-apa
tapi bisa membuatku bahagia
Aku selalu berusaha agar harapan itu tak lagi ada dihatiku.
dan faktanya aku bisa :'D
Bisa berpura-pura menghilangkan harapan itu
padahal harapan itu selalu ada dan akan terus ada

Teman :')
mungkin bagimu aku temanmu
tapi bagiku kamu lebih dari sekedar seseorang yang mampu membuatku menjadi lebih baik
dan menjadi satu-satunya yang mengisi hatiku.

"perasaanmu hilang padanya?"
pertanyaan itu yang selalu terlontar dari mulut mereka
dan mungkin kamupun beranggapan perasaanku padamu sudah hilang.
taukah kalau sebenarnya perasaan ini selalu ada dan selalu bertambah?
Sudah kukatakan kali ini sakitnya luar biasa
Dan inilah titik sakit itu,
Saat perasaanku memintamu untuk menjadi lebih dari sekedar "teman"
tapi anggapanmu aku hanya temanmu bukan? :')
Saat aku masih menyayangimu dan slalu menyayangimu
dan kamu yang (DULU)menyayangiku.
sekarang? apakah masih seperti itu?

Aku takut :'(
takut jika suatu saat aku tidak bisa menerima kenyataan
akan ada seseorang yang berhasil menjamah hatimu
dan seseorang itu bukan aku :'(
Aku...
lagi-lagi aku yang harus menahan sakit
yang sepertinya sudah menjadi teman akrabku

Semuanya...
semua pesan darimu tersimpan rapi disebuah folder handphoneku
pesan saat dimana kamu masih menyayangiku
saat kamu menyudahi semuanya
dan saat aku menjadi "teman"mu
Sering aku membacanya berulang-ulang
mengenang saat yang sebenarnya tak ingin aku sudahi
mengenang sakit untuk pertama kalinya karena kamu
Aku merindukanmu :'(

Kamu...
Sosok yang pernah kugapai namun seketika lepas dari genggaman
sosok yang kuharapkan, namun takbisa aku raih kembali
Aku putar ulang keadaan
keadaan dimana dimana aku dan kamu benar-benar sebagai "teman"
tanpa embel-embel apapun.
Keadaan dimana aku belum merasakan sakit karenamu


Aku mencobanya
mencoba mengembalikan ke keadaan semula
saat rasa ini belum ada untuk menyayangimu
saat rasa ini belum ada untuk memintamu
dan saat rasa ini belum ada untuk dirimu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar